Rabu, 21 Maret 2012

A Little Story in Dufan

Assalamualaikum :)
Hari ini bawa sedikit cerita waktu pergi ke dufan sama temen-temen gue. (re: asri, nana, shinta)
Story begin in stasiun bojong gede. Janjian jam 7 gapake ngaret, taunya gue yang ngaret -_-
yang dateng pertama asri, kedua shinta, ketiga gue, terakhir nana. Pas udah lengkap semua, kita jalan ke stasiun bojong gede trus beli tiket kereta jurusan manggarai yang ekonomi-ac. kereta pertama dateng, tapi kereta ekonomi dan banyak cowok-cowok alay yang naik ke atas gerbong biar gratisaaaan yeeeeh -,-
Kereta kedua dateng, dan kita naik kedalem udah penuh sama bapa-bapa yang berangkat kerja. tadinya gue sama shinta mau naik ke atas gerbong biar acnya lebih kerasa alias ac alami, tapi gue takut masuk angin. alhasil kita berempat berdiri berdesak-desakan *halah* di dalem kereta. Didalem gue takut banget karena itu pertama kalinya gue naik kereta begituan, tapi gue kaya orang purba yang ga pernah naik kereta juga. Gue and the genk *asik bahasanya coy* berisik banget dikereta, apalagi gue -,-. Setiap keretanya berhenti atau jalan, badan gue ikutan goyang hampir mau jatuh, dan temen-temen gue ngatain gue lebay. distasiun apa gitu gue lupa, bapa-bapa yang duduk depan gue sama nana berdiri dan nawarin nana buat duduk tapi gue malah berantem sama dia buat duduk dan alhasil gue yang menang. Kenapa gue yang duduk? karena gue ngeliat gelagat shinta yang pengen duduk juga, jadi gue buru-buru duduk, kan ga lucu kalo gue sama nana yang berebutan tapi shinta yang dapet tempat duduk -_-
Dan sepanjang sisa perjalanan kereta itu gue habiskan dengan ngeledekin tiga temen gue yang ga dapet tempat duduk HAHAHA *evil laugh*

Taraaaaaaat, kita nyampe di stasiun manggarai jam setengah 10. Udah gitu kita jalan nyariin halte busway yang ke ancol, dan seperti biasa gue yang paling lebay dan bersemangat. Tapi tiba-tiba nana nanya ke mas-mas tukang jualan dan ternyata kita salah jalan -_- alhasil kita muter balik dan asri ngajakin lari dipinggir halte, BAYANGKAN??? sumpah yaaa gue gamau pergi sama lu lagi sri (to asri)
Udah tuh kita naik busway, dan sepanjang jalan kita duduk ditemenin sama mas-mas penjaga pintu busway yang ganteng beud!!! *alay kumat*

Kita sampe didufaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn!!!!
Kita beli tiket masuk ancolnya 15.000 dan tanya ke mba-mbanya kapan dufan buka. dan mba-mba itu bilang bukanya jam setengah 2 siang sementara saat itu masih jam setengah 12 siang, njrrrriiiiiiitt nyesek -_- (re: gue ke dufan hr jum'at)
Udah tuh, kita nunggu kaya orang bego didepan pintu dufan sambil poto-poto, makan bekel, dan lain-lain yang mencirikan orang kampung yang baru pertama kali ke kota -,- Karena setengah 2 masih lama, akhirnya kita sholat dulu dimushola *backsound suara tepuk tangan* dan seperti biasa gue sama shinta selalu melakukan tradisi sebelum sholat yaitu injek-injek kaki sambil ketawa-tawa
Selesai sholat kita nunggu lagi seperti orang kampung dan memutuskan beli minuman soda dimesin otomatis, kita tinggal masukin uang 10.000 dan milih minuman kemudian minuman itu datang sendiri ke kita, subhanallah teknologi jaman sekarang yaaaaaa :)
Galama kemudian loket buka dan nana buru-buru ngantri beli tiket sementara gue shinta asri neduh dibawah pohon kaya orang gila.

Yaaaaaaaaaaaaaaa, kita masuk dufaaan! Wahana yang pertama kita naikin alap-alap, dan karena kita yang naik pertama jadi kita diputerin 3 kali kan biasanya 2 kali doang. di situ gue duduk sama shinta sementara asri sama nana, sepanjang permainan gue ketawa-tawa sambil neriakin nama shinta sementara yang diteriakin sibuk teriak ke mas-masnya "cukuuuuuuuuuuuppp! cukuuuuuuuuuupp! cukuuuuuuuuuuuup!" seperti itu, menyedihkan bukan? ckck..
Wahana kedua istana boneka -_- itu juga karena shinta yang minta, nothing special di istana boneka. Yang gue tau, pas keluar istana boneka gue tak sadarkan diri alias tidur :D Trus kita ke 3 dimensi, nothing special juga disana.
Nah ini dia. Wahana berikutnya setelah 3 dimensi adalah ontang-anting dan shinta ga ikut karena takut muntah, gue sendiri bawa kantong plastik persediaan buat muntah juga -_- awal awal naik itu seneng, teriak-teriak gajelas sambil ketawa dan manggil-manggil nama shinta, dan musibah bermula saat gue nengok kebelakang mencoba ngeliat nana dan asri, dari situ gue mulai pusing dan mual sampe akhirnya pas turun gue mau muntah tapi gue tahan karena takut nyusahin temen-temen gue.
Wahana selanjutnya halilintar, langganan gue kalo pergi ke dufan. gue duduk berdua sama asri, shinta sama nana. sebelum naik, kita sepakat neriakin cowok-cowok yang kita suka (re: gue fikri, shinta yoyo, nana randy, asri arif) eh pas udah naik taunya gue doang yang teriak fikri -_- dan gue ngerasa pas gue teriak gue freak ga ketulungan -,-
Selesai halilintar asri pamit ke toilet dan ternyata dia mau pingsan di toilet katanya tapi gajadi -_-
Trus kita sholat ashar, baru lanjut ke arung jeram. pas baru naik dan mau jalan, shinta teriak-teriak ke masnya kalo dia gabisa pake sabuk pengamannya tapi masnya masa bodo dan shinta ditolongin sama mba-mba sebelahnya. pas main arung jeram shinta yang paling basah kena air, ckck kasian banget. selesai arung jeram kita mau lanjut ke niagara-gara, tapi kita main diperang bintang dulu nembakin monster monster gajelas dan gua sama shinta sempet shock waktu dilorong perang bintang itu.
Selesai perang bintang kita jalan ke niagara-gara, dan asri sama nana udah ngoceh mereka pengen duduk dipaling belakang -_- tapi gue langsung menengahi dengan cara gambreng. kita gambreng dan sialnya gue harus duduk paling depan -_- dari niagara-gara kita kerumah miring, dari rumah miring kita kerumah kaca. sumpeh deh, tu rumah kaca serem banget dan pas keluar gue pusing tak tertahankan -_-
Kita istirahat sebentar, shinta asri sama nana sibuk beli jajanan SD alias es serut -_- karena gue merasa itu jajanan anak kecil dan gue udah remaja gue memutuskan gaikutan beli dan hanya menonton mereka dengan mulut yang banjir air liur *tapi bohong, hehe*
Selesai makan es serut kita ganti baju trus sholat maghrib, trus sibuk diskusi jadi naik hysteria atau enggak. gue bilang enggak jadi karena udah tutup, tapi sebenernya alasan gue karna sedikit takut :P
Pas ngecek kesana taunya masih buka dan matilah gue -_-. Gue rada dipaksa naik, pasalnya nana mau naik kalo  shinta naik, shinta mau naik kalo gue naik, dan gue sendiri gamau naik sebenernya. tapi tiba-tiba gue penasaran dan gue juga mikir pengen pamer ke kakak laki-laki gue kalo gue berani naik hysteria. akhirnya dengan sedikit ragu-ragu, gue naik dah. akhirnya gue shinta nana naik sementara asri gamau karna takut. kita bertiga minta ke mas-masnya supaya dipelanin dan jangan tinggi-tinggi, tapi mas-masnya dengan santai ngomong kalo itu udah otomatis dan banyak lagi omongan gapenting yang dia bilang, trus gue bilang aja "ah bacot bacot bacot! -_-" akhirnya mas-masnya sama asri cuma ketawa liat kita ketakutan dan hysteria pun dimainkan -_-
Jantung gue naik turun naik tuh wahana, apalagi pas turun pertama. gue pengen teriak tapi ketahan, lagian shinta sama nana juga ga teriak alias sunyi banget -_- dan mereka bilang pemandangannya bagus banget dan gue cuma manggut-manggut sok ngerti, padahal gue merem melek liatnya hahaha :D
Terakhir kita naik bianglala, gue sama shinta ketakutan dan terus-terusan nunduk padahal itu ga serem sama sekali. tapi gue sama shinta lebih milih naik hysteria berkali-kali daripada naik bianglala -_-
Trus kita makan baso dan dijemput papanya asri, pas dijalan sumpah acnya dingin banget sampe gue menggigil dan shinta kebelet pipis. sepanjang perjalan gue tidur dan ga ngedengerin yang lain ngomong, soalnya gue ngantuk berat -_-
And story finish when my daddy come to take me home. Haaaaaaaaaaah, akhirnya selesai juga sesi curhat ini. Udah dulu yaaaaaaaaa, wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar