Selasa, 12 Juli 2011

Couple Tiffany unnie @ SNSD

Couple ini aku urutin dari yang paling aku suka yaaa! Dan yang aku suka kebetulan cuma lima! ini juga ada PIC nya dari masing-masing couple! oke deh, check this out!

1. SOOFANY


Aku paling suka couple ini di SNSD! Entah kenapa mereka cocok aja gitu. Mereka tuh saling perhatian satu sama lain, buktinya kalo Tiffany sakit yang paling khawatir dan sering berdoa kan Sooyoung. Mereka juga saling melengkapi, kalo Tiffany itu guru bahasa inggrisnya Sooyoung, nah kalo Sooyoung itu guru bahasa jepangnya Tiffany! Mereka juga suka ke gereja bareng bertiga bareng Yoona. Pokoknya SooFany TOP BGT!! :))

2. YOONFANY


Nah, aku suka couple yang satu ini gara-gara Yoona sering banget ngejailin Tiffany buat dapet perhatian Tiffany kali yaah?? Tiffany juga kayanya ga pernah marah ya kalo di kerjain atau dijailin Yoona! Walaupun kalau didepan camera mereka keliatan ga deket, tapi aku yakin kalo aslinya deket. Dan kayanya Yoona kalau punya masalah, suka cerita ke Tiffany deh. YOONFANY jjang!

3. YULTI


Kalo couple yang satu ini emang lumayan atau bahkan banyak yang suka. Mereka terkenal gara-gara jadi MC bareng di MBC Core berdua, aah so sweet!! Tiffany juga bilang kalo Yuri itu “Hero”-nya dia. Yuri juga bilang kalo Tiffany itu member yang paling perhatian sama dia! *denger-denger Yuri bilangnya sambil nangis* Pokoknya ini juga couple favorite aku di SNSD.


4. JETI


Yang ini aku suka gara-gara mereka sama-sama dari Amerika. Semenjak lihat kedekatan mereka di salah satu spisode di Hello Baby, aku jadi suka mereka. Waktu itu Tiffany ulang tahun dan Jessica dateng sambil bawa kue tart! Mereka juga punya kesamaan, yaitu sama-sama ga bisa masak :D


5. TAENY


Kalau yang ini ga usah diragukan lagi! Mereka deket di SNSD, Tiffany juga deket sama orang tuanya Taeyeon! Pokoknya couple ini terkenal dan banyak yang suka gara-gara kedekatan mereka. Alasan aku suka couple ini, gatau! Pokoknya pas liat mereka, tiba-tiba aku jadi suka sama couple ini, walaupun enggak favorite banget! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar