Minggu, 19 Februari 2012

THE KSA (prolog - tokoh)

1.        Lee Gikwang (Sky)


Leader dari tim elit dan khusus dari Korea Selatan. Dijadikan leader karena ia adalah member dengan masa pelatihan terlama dan yang tertua. Pribadi yang hangat dan humoris, ramah, dan selalu memecahkan masalah dengan kepala dingin. Pemuda berumur 26 tahun ini merupakan seorang anak yatim piatu yang berasal dari Incheon. Keahliannya berada dibidang bela diri terutama taekwondo dan berkendara.

2.      Park Sanghyun (Thunder)


Member yang paling pendiam di dalam tim, yang hanya beberapa bulan lebih muda dari sang leader. Pribadi yang dingin dan sedikit berbicara, dan termasuk kedalam member terjenius didalam tim. Pemuda berumur 25 tahun ini adalah putra dari seorang jenderal terkenal di Korea Selatan yang sedang bertugas di Fillipina. Keahliannya berada dibidang senjata dan beladiri karate.

3.      Park Jiyeon (Diamond)


Merupakan member yang tercantik dalam tim. Mempunyai pribadi yang ramah, sedikit cerewet, baik, dan disukai banyak kaum adam. Gadis cantik yang berumur 23 tahun ini mempunyai kampung halaman di Gwangju, yang merupakan kota dengan tingkat kejahatan paling atas di Korea Selatan. Keahliannya berada dibidang penyamaran, sehingga ia sering dijadikan umpan untuk menjebak para penjahat. Ia juga ahli dalam taekwondo, walaupun tak sebagus leadernya.

4.      Jung Soojung (Krystal)


Member termuda di dalam tim. Mempunyai pribadi yang tak jauh beda dengan salah satu member tim, yaitu baik, ramah, dan riang. Gadis yang berumur 22 tahun ini merupakan lulusan terbaik dari Harvard University, yang berada di Amerika. Ia adalah gadis dengan keturunan Amerika-Korea Selatan. Keahliannya adalah dalam bidang teknologi, berkendara, dan juga bela diri seperti tai boxing dan taekwondo.



Disclaimer        : KSA (Korean Secret Agent) adalah sebuah tim khusus dan sangat elit yang berada di Korea Selatan. Didalam tim ini ada 4 anggota dengan keahlian dan bakat luar biasa dari masing-masingnya. Tim ini merupakan tim khusus terbaik yang ada di Korea Selatan karena langsung diawasi oleh CIA. Karena tim ini adalah tim khusus, kasus yang mereka hadapi juga bukanlah kasus yang sembarangan. Setiap harinya, mereka harus berhadapan dengan penjahat-penjahat kelas kakap yang berniat menghancurkan negara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar